Welcome

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA - WELCOME IN MY BLOG - BERITA SEPUTAR PROPERTY DI SURABAYA - SELAMAT MEMBACA

MENEROPONG PROPERTY 2013, KONSEP "GREEN AND NATURAL LIVING" MASIH JADI PRIMADONA

Persaingan bisnis properti untuk memperebutkan pasar kelas menengah dan atas di Indonesia akan semakin keras pada tahun 2013. Pengembang ditantang untuk memberikan unique selling point yang nyata dalam produk propertinya termasuk konsep properti hijau.

Bisnis properti kerap dianggap konvensional, namun ini bisnis yang menarik. Menjadi salah satu lokomotif andalan perekonomian Indonesia, bisnis ini selalu berhasil menelurkan banyak ide, inovasi, dan kombinasi.

Berbisnis properti saat ini ditopang oleh kondisi positif antara lain pendapatan perkapita yang semakin meningkat, suku bunga yang kompetitif, serta harga tanah yang masih tergolong murah untuk kawasan Asia.

Misalnya PT. Graha Mukti Indah ( GMI ), pengembang Taman Wisata Regency, Taman Wisata Tropodo, Natura Residences, HeavenLand Residences yang mendapatkan tantangan tahun 2013, bagaimana memberikan definisi yang jelas terhadap keunggulan proyek Perumahannya. Graha Mukti Group ini secara serius menerapkan konsep hijau sebagai keuntungan jangka panjang yang dapat dinikmati pembeli dan investornya.

Graha Mukti Group mengatakan pelaksanaan prinsip Green and Natural Living di Taman Wisata Regency adalah komitmen untuk berbisnis dengan berorientasi pada lingkungan hijau.

"Ini keunikan usaha properti yang kami kembangkan. Siapa bilang berbisnis hijau akan selalu berujung pada kerugian? Ini prinsip yang kami pegang: pertama, jangan tergiur dengan keuntungan jangka pendek semata, dan kedua, bermitralah dengan alam, jangan merusaknya," dalam keterangannya, Rabu (02/01/2013)

Sementara itu Direktur PT. Graha Mukti Indah mengatakan sebagai pengembang, pihaknya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan tetap berprinsip hijau.
"Tetapi kami sendiri tidak akan mampu mengubah persepsi publik tentang perlunya memulai strategi bisnis hijau dari sekarang," katanya.


Untuk Info Hubungi :
Michael Leon
031 - 770 6666 1 atau 08585 - 2629 331

http://tamanwisataregency88.blogspot.com
http://leondequeljoe.wix.com/tamanwisataregency

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PETA LOKASI TAMAN WISATA REGENCY ( tanda warna BIRU )


Lihat Perumahan Taman Wisata Regency di peta yang lebih besar

Entri Populer

AMAZON.COM