Welcome

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA - WELCOME IN MY BLOG - BERITA SEPUTAR PROPERTY DI SURABAYA - SELAMAT MEMBACA

MENDEKORASI RUANGAN SESUAIKAN DENGAN KANTONG



Bosan dengan tampilan ruangan Anda? Pasti terpikir untuk mengubah atau makeover menjadi lebih menarik dan tentunya nyaman.

Nah, untuk melakukan perubahan pada tampilan ruangan, salah satu langkah yang perlu dilakukan adalah memastikan besarnya budget.

Menurut Rani Anggraeni dalam bukunya Simple Interior Makeover: Tips dan Trik Mengubah wajah Interior dengan Mudah, faktor biaya adalah hal pertama yang harus ditetapkan karena jumlah biaya menentukan seberapa jauh makeover ruangan yang ingin Anda lakukan.


Berikut perkiraan besar budget yang bisa Anda lakukan untuk merubah suatu ruangan:

1.      < 1 Juta Rupiah

Untuk perubahan maksimal pada ruangan, belanjakan dana untuk mengganti cat dinding. Jika ruangan kecil, sisa budget dapat digunakan untuk mengganti aksesori seperti bantal atau lampu meja.

2.      1-3 Juta Rupiah

Anda dapat memanfaatkan wallpaper (dalam rentang harga yang sesuai), mengganti karpet, membeli tirai baru, atau mengganti ulphostery sofa.

3.     > 3 Juta Rupiah

Untuk budget di atas ini, banyak hal yang dapat Anda lakukan, mulai dari perubahan besar seperti membongkar jendela, mengganti keramik lantai, serta membeli aneka pernak-pernik dekoratif, atau bahkan mengganti furnitur dengan yang baru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PETA LOKASI TAMAN WISATA REGENCY ( tanda warna BIRU )


Lihat Perumahan Taman Wisata Regency di peta yang lebih besar

Entri Populer

AMAZON.COM