Welcome

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA - WELCOME IN MY BLOG - BERITA SEPUTAR PROPERTY DI SURABAYA - SELAMAT MEMBACA

TAMAN BISA MENJADI TEMPAT FAVORIT BAGI KELUARGA



    Taman berfungsi tak sekedar sebagai pemanis sudut hunian saja. Adanya taman juga dianggap sebagai area relaksasi. Apalagi jika bentuknya estetis, taman bisa jadi ruang favorit bagi anggota keluarga

Apakah Anda pernah melihat desain landscaping taman bertema Jepang? Ya, taman bergaya negeri Matahari Terbit seringkali identik dengan dekorasi natural. Kombinasi gradasi warna hijau adalah ciri khasnya.

Taman berkonsep natural bernuansa hijau dipercaya mampu memberikan ketenangan. Bahkan, kesan yang ditampilkan mampu menciptakan kesejukan dan kenyamanan saat berada di area tersebut.


Terlebih, jika taman itu dihiasi berbagai jenis tanaman juga miniatur air terjun. Tampilan tersebut tentu akan
menjadi sebuah daya tarik sekaligus kebanggaan tersediri bagi sang pemilik.


Apalagi kalau penempatan dan penataannya tepat. Selain makin sedap di pandang mata, bisa jadi olahan taman itu menjadi ruang favorit bagi anggota keluarga. Letak taman yang estetis juga dianggap mampu merefleksikan keharmonisan dan keseimbangan hidup di dalam hunian.

Apakah Anda mendambakan suasana taman yang demikian? Jika jawabannya ‘ya’, maka Anda perlu mencobanya. Untuk menuangkan estetika pada taman, Anda bisa memilih berbagai macam jenis tanaman hijau.

Sebagai dasar lantainya, rumput bisa jadi pilihan. Pilih pula taman yang merambat agar terkesan sebagai latar taman. Ada banyak pilihan untuk menciptakan taman hijau yang sempurna.

Jadi, tuangkan nuansa hijau pada area ruang luar di sudut hunian. Pastikan suasana ketenangan yang Anda dambakan terbentuk dengan sempurna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PETA LOKASI TAMAN WISATA REGENCY ( tanda warna BIRU )


Lihat Perumahan Taman Wisata Regency di peta yang lebih besar

Entri Populer

AMAZON.COM